Gerindra dan Demokrat Resmi Dukung Denny Indrayana – Difriadi Dalam Pilgub 2020 Kalsel

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta | harianperistiwa.com – Partai Gerindra dan Partai Demokrat resmi  mengusung Denny Indrayana – Difriadi maju dalam Pilgub 2020 untuk wilayah Kalimantan Selatan.

Dukungan tersebut dilakukan di dua tempat yakni DPP Gerindra dan di DPP Demokrat, Jakarta, Senin (3/8/2020).

Baca Juga  Partai Demokrat Rayakan Idul Adha di Tengah Pandemi, Ketum AHY Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian

Baca Juga  Partai Demokrat Rayakan Idul Adha di Tengah Pandemi, Ketum AHY Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian

Sekretaris Jenderal, Ahmad Muzani atas nama Partai Gerindra dan Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mewakili Partai Demokrat secara resmi telah menyerahkan surat dukungan/rekomendasi kepada pasangan calon Prof.H. Denny Indrayana, S.H, LL.M, Ph.D. dan Drs. H. Difriadi untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel tahun 2020.

Ahmad Muzani dan Denny Indrayana
https://harianperistiwa.com/3361-2/

Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto, dan seluruh jajaran DPP Partai Gerindra, serta DPD Gerindra Kalsel khususnya Ketua H. Abidin. Serta Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan seluruh jajaran DPP serta Ketua DPD Demokrat Kalsel Bapak Rusian.

Termasuk hormat dan terima kasih kami kepada Presiden RI Ke-6, Bapak Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan penuh terhadap pencalonan kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel.

Bismillah, kami siap melaksanakan amanah besar ini dengan memenangkan Pilgub Kalsel, tentu dengan seizin Allah SWT,” kata Denny dalam sambutannya.

Kami juga masih menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik lain yang mudah-mudahan berkenan bergabung dalam koalisi Hijrah Gasan Banua, yaitu koalisi yang akan bekerja keras untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik, utamanya bagi kesejahteraan dan ekonomi rakyat di Kalimantan Selatan. Pada saatnya yang tepat, mudah-mudahan koalisi partai tersebut bisa diumumkan kepada publik Kalsel.

Terakhir, dengan segala kerendahan hati, kami kembali memohon doa restu dan dukungan dari seluruh tokoh agama, alim ulama, guru, habaib, tokoh masyarakat, tokoh adat, emak-emak, petani, guru, pedagang, dan seluruh elemen masyarakat Kalsel, termasuk kelompok muda milenial.

Insyaallah, dengan doa dan dukungan semua, kami siap mengemban amanah untuk menghadirkan perubahan di bidang ekonomi dan mengikhtiarkan kekayaan alam untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat sesuai amanat Pasal 33 ayat (3) UUD 1945.

By: Indra
Ed: Dv

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pendukung Jokowi Minta Rizal Ramli Pimpin Perubahan Indonesia ke Arah Yang Lebih Baik

Sel Agu 4 , 2020
Like Like Love Haha Wow Sad Angry Post Views: 27 Jakarta | harianperistiwa.com – Dampak Global dari pada Pandemi Covid-19 sangat dirasakan oleh sejumlah masyarakat, mulai dari mahalnya kebutuhan pokok, susahnya lapangan pekerjaan, naiknya iuran BPJS, dan TDL. Hal tersebut sangat dirasakan oleh pendukung Jokowi. Mereka mengeluh  dan meminta solusi […]
Call Now Button

Cuci tangan, jaga jarak ,pakai masker, stay at home,dan jauhi keramaian..Stay Alive and Alert

X