Soter Gelar Aksi Sosial, Bagikan Takjil Gratis

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Depok | harianperistiwa.com -Berbuat kebaikan tidak perlu harus menunggu sampai kaya. Sekecil apapun kebaikan lebih mulia dari pada tidak melakukan sama sekali.

Salah satu organisasi Sahabat Online Terminal ( Soter ) Jatijajar melakukan kegiatan sosial berbagi paket makanan kepada pengguna jalan di depan Terminal Jatijajar.

Sejumlah Pengurus dan Anggota  Soter Jatijajar terjun langsung dalam kegiatan sosial berbagi takjil gratis tersebut. Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada sesama.

Koordinator Organisasi ojek dan driver online, yang sudah berbadan hukum ini mengatakan, paket makanan gratis ini, dibeli dari hasil swadaya pengurus, anggota serta sumbangan dari Tim Kupas Merdeka  Kota Depok dan Kepala Dinas Kominfo kota Depok.

Baca Juga  Momentum Harkopnas 2019, Pemkot Depok Komitmen Majukan Koperasi

Selain itu, ada juga sumbangan dari beberapa anggota masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya.

Sebagai Koordinator lapangan SOTER, Lili berharap semoga kegiatan ini dapat menumbuhkembangkan rasa kebersamaan, kepedulian, dan kekompakan antara individu-individu di SOTER, Kupas Merdeka, Institusi Pemerintahan Kota Depok, Gojek & Grab sebagai perusahaan transportasi online, dan kelompok masyarakat lainnya.

Adapun dalam kegiatan ini, kita semua berharap keberkahan Ramadhan dengan kegiatan berbagi ini,” ujarnya.

Untuk ke depan kegiatan berbagi ini, tidak hanya pada bulan Ramadhan saja, tapi akan terus dilakukan pada bulan-bulan lainnya.

Lili berpendapat, dengan kondisi di masa pandemi ini, jangan selalu menyalahkan salah satu pihak atau mencari hal-hal negatif dengan alasan ekonomi sedang sulit.

Baca Juga  DPRD Menggelar Paripurna Nota Kesepakatan Persetujuan Raperda Perubahan APBD Kota Depok Tahun Anggaran 2019

Karena, kami yakin dengan kegiatan berbagi ini, dapat menarik rezeki yang lebih banyak lagi,”kata Lili, Sabtu (8/5/21).

Di akhir kegiatan, seluruh pengurus & Anggota SOTER berterima kasih kepada Tim Kupas Merdeka Kota Depok, Bapak Kadis Kominfo Kota Depok, Babinsa Jatijajar, Bhabinkamtibmas Jatijajar, Pokdarkamti mas Jatijajar – Sukamaju dan elemen masyarakat yang membantu terwujudnya pelaksanaan kegiatan ini. Semoga menjadi berkah untuk semuanya.

Terpisah, Ketua Aktivis Lingkungan Hidup Kota Depok, Indra Falmigo sekaligus Pimpred dan anggota PWI DKI Jakarta, memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota Soter Jatijajar.

” Saya mendukung aksi sosial yang dilakukan Soter pada bulan Suci Ramadhan ini.

Indra berharap, semoga kami bisa berkolaborasi dengan Soter dalam rangka kegiatan – kegiatan sosial lainnya.

Baca Juga  DPRD Kota Depok Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Masa Sidang II

By: Dv
Ed: IG

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggota DPR RI Guspardi Gaus Bagikan lagi Ribuan Paket Sembako di Tujuh Kabupaten/kota Sumatera Barat

Sen Mei 10 , 2021
Like Like Love Haha Wow Sad Angry 1 Post Views: 144 Padang | harianperistiwa.com – Anggota DPR RI Fraksi PAN, Guspardi Gaus kembali memberikan bantuan sebanyak 1500 paket sembako dalam rangkaian kunjungan reses perorangan ke daerah pemilhan (dapil) Sumatera Barat 2 Pembagian paket sembako ini di distribusikan dan di sebarkan […]
Call Now Button
X