Agun Gunandjar S Gelar Aksi Sosial, Bagikan 1000 Paket Sembako pada Masyarakat

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Banjar | harianperistiwa.com – Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Jabar 10, Agun Gunandjar Sudarsa menggelar aksi kemanusiaan pembagian 1000 paket sembako Idul Fitri 1441 H untuk masyarakat dan 1000 paket lagi untuk struktur partai.

https://harianperistiwa.com/3361-2/

Aksi sosial tersebut dilakukan mulai hari ini sampai dengan tanggal 19 Mei 2020, di Posko Pemenangan Agun center Banjar, Sabtu (16/5/2020).

Persiapan pembagian 1000 paket Sembako

Adapun 1000 paket untuk struktur partai DPD, PK dan PD se dapil Jabar 10, meliputi Kab Ciamis, Pangandaran, Kuningan, dan Kota Banjar.

“Paket sembako berisi beras 5 liter minyak goreng 1liter, kecap, sarden, ikan asin, abon, mie Instan 10 buah, dan Sarung.

Agun berharap aksi sosial ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang akan menyambut hari raya Idul Fitri dan mempererat hubungan antar sesama dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin,” tambahnya.

Baca Juga  Agun Gunandjar S: Munas Golkar Adalah Ujian Bathin Bagi Kita Semua
Baca Juga  Agun Gunandjar S: Mari Kita Dukung Pemerintahan RI Lima Tahun Kedepan, Maju Terus Bangsa Indonesia

By: Indra
Ed: Dv

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekjen Kemensos Pastikan Penyaluran Bansos Tepat Sasaran

Ming Mei 31 , 2020
Like Like Love Haha Wow Sad Angry Post Views: 37 Yogyakarta | harianperistiwa.com – Dalam rangka mengoptimalkan Bantuan Sosial (Bansos) Kementerian Sosial terus mengakselerasi penyaluran seluruh Bantuan Sosial (Bansos) untuk memastikan warga terdampak Covid-19 menerima bantuan. Sementara itu, dalam kunjungannya ke Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Sekjen Kemensos, Hartono Laras […]
Call Now Button
X