Aneh, Suara Prabowo Di TPS Depok 148 Ditulis Cuma 3

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Depok, harianperistiwa.com – Dugaan kecurangan kembali terjadi di Tempat Pemungutan Suara atau TPS 30, Bojongsari, Depok, Jawa Barat. Di sana, Prabowo Subianto mendapatkan 148 suara, dan Jokowi 63 suara. Tapi kemudian, di web KPU tertulis 01 mendapat 211 suara, sedangkan 02 hanya 3 suara.

Kasus ini terungkap setelah adanya laporan dari warga bernama Muhammad Haswan M Evandirita yang menyebut melalui akun twitter @HaswanEvan. Pemilu 2019 khususnya pemilihan presidennya memang tengah mendapat sorotan publik secara luas.

Mereka menduga banyak kecurangan yang terjadi. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi sendiri sudah menemukan 1.261 laporan kecurangan pada Pemilu 2019.

Baca Juga  Senator NTT: Tatib Yang Disahkan Tanggal 18 September 2019 Tidak Mempunyai Dasar Perintah dan Kewenangan

Sebelumnya, mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Said Didu, mengatakan bahwa pemilihan umum 2019 sarat dengan kecurangan yang terstruktur, sistematik, dan masif mulai dari perencanaan, pelaksanaan, dan perhitungan suara. Dia pun mengkritik sikap Presiden Jokowi yang diam seribu bahasa.

Said Didu juga menyebutkan bahwa banyak surat suara yang tidak dikirim di seluruh Indonesia oleh Komisi Pemilihan Umum. Dari informasi yang dia dapatkan, sebanyak 6,7 juta suara tidak terkirim.

Penulis : Indra
Editor : Agus N

Sumber : Viva

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Akhirnya Pembakar Kotak Suara di Jambi Ditangkap, Salah Satu Pelaku Caleg PDIP

Sen Apr 22 , 2019
Like Like Love Haha Wow Sad Angry Post Views: 35 Harianperistiwa.com – Kasus pembakaran kotak kotak suara di TPS 1, 2 dan 3 pada 18 April 2019 lalu di Desa Koto Padang, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh, Jambi, akhirnya ditangkap polisi. Informasi yang dihimpun, pembakar kotak suara dan surat […]
Call Now Button
X