Camat Mampang Prapatan Budayakan 3 M Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta | harianperistiwa.com – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Kecamatan Mampang Prapatan, Zahrudin terus melakukan edukasi kepada masyarakat.

Salah satunya dengan menerapkan budaya 3 M yakni, menghindari kerumunan, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

” Sudah kita himbau dari awal tinggal kesadaran dari masyarakat itu sendiri, namun ini yang menjadi tantangan bagi kita untuk terus memotivasi dan mengedukasi masyarakat dalam setiap aktifitas agar tetep dalam standar protokol kesehatan.

Adapun bentuk pengawasan yang kita lakukan dalam masa PSBB ini yakni menempatkan pos-pos pantau di beberapa titik – titik rawan penyebaran Covid-19,” kata Zahrudin, Senin (13/7/2020).

Namun, dari tingkat penyebaran Covid-19 ini justru jarang terjadi di tempat keramaian, jadi perbandingannya terbalik yang seharusnya ditempat padat banyak terjadi peningkatan Covid-19, tetapi justru malah tidak,” ujar Zahrudin.

Zahrudin menghimbau khususnya kepada masyarakat lansia yang punya riwayat penyakit bawaan agar tetap berada di rumah, karna rawan terkena Covid-19.

Nah, ini yang betul – betul kita awasi dan kita edukasi,” tambahnya.

Baca Juga  KPK Akan Menghukum Mati Bagi Korupsi Dana Covid-19

Baca Juga  Wisma Atlet Siapkan Ribuan Kamar Untuk Pasien Covid-19 Kategori Ringan

Baca Juga  Ketua DPR Minta SOP Pemakaman Jenazah Covid-19 Disosialisasikan Secara Masif

Ia berharap dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya di bidang UMKM bisa kembali normal sehingga perputaran ekonomi bisa berjalan.

Kami hanya bisa membantu dalam hal pelayanan, program dan perizinan terkait pemasaran kami tidak ikut campur.

By: Indra
Ed: Dv

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sel Jul 14 , 2020
Like Like Love Haha Wow Sad Angry Post Views: 11 Jakarta | harianperistiwa.com – Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 Kapolsek Pancoran Jakarta Selatan, Kompol. Anies Supriyanto, SH, MH, mengatakan sangat prihatin terhadap dampak Covid-19 yang berpengaruh terhadap perekonomian Bangsa. Hal tersebut tidak saja dirasakan oleh sektor UMKM, tetapi merambah […]
Call Now Button
X