Demokrat – PKS Akan Terus Berkontribusi Dalam Penanganan COVID-19

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta | harianperistiwa.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) sambangi Kantor DPP PKS dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Presiden PKS, Shohibul Iman, Jumat, (24/7/2020), Jl. TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama 1,5 jam tersebut, AHY menyampaikan rasa syukurnya karna tetap bisa bersilaturahmi walaupun ditengah Pandemi Covid-19.

” Alhamdulillah hari ini kami menyambung tali silaturahmi yang sebetulnya sudah cukup lama kami  rencanakan,” kata AHY, melalui akun Twitter Partai Demokrat.

Namun tentu dengan keterbatasan dalam masa Pandemi akhirnya baru hari ini terjadi pertemuan antara partai Demokrat dengan PKS,” sambungnya.

Baca Juga  Syarif Hasan Sambut Baik Safari Politik NasDem, Kalau Ketemu Komunikasi Welcome

Baca Juga  Sah, Hasil Kongres Tetapkan AHY Ketum Partai Demokrat Periode 2020-2025

Dalam pertemuan yang hangat itu, AHY mengucapkan terimakasih kepada PKS yang telah menerima kami  ( red Demokrat ) dengan begitu baik,” ujar AHY.

https://harianperistiwa.com/3361-2/

Partai Demokrat dan PKS ingin terus berkontribusi  membantu  Negara dalam penanganan Covid-19.

Baca Juga  AHY: KPK Harus Memiliki Peran Penting, Jangan Sampai Dilemahkan

Partai Demokrat tidak hanya menyuarakan aspirasi, Demokrasi bukan saja di parlemen maupun diruang-ruang publik.

Partai Demokrat juga memberikan kontribusi nyata dengan memberikan bantuan seperti dilakukan oleh para kader- kader Demokrat dibeberapa wilayah ditanah air.

AHY juga mengajak seluruh elemen Bangsa untuk menghadirkan check and balance yang baik dinegri ini, karna tentu kita ingin fokus menangani Covid-19, dan menyelamatkan ekonominya.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden PKS, Sohibul Iman juga menyampaikan, bahwa PKS dan Partai Demokrat memiliki kesepahaman agar bersama – sama menyelesaikan persoalan Bangsa.

” Kami bersepakat untuk fokus betul – betul  bisa menangani Covid-19 ini dan tidak menjadi persoalan yang tidak terkendali,” kata Sohibul Iman.

Pertemuan tersebut juga membahas tentang koalisi Partai Demokrat – PKS disejumlah daerah yang menggelar Pilkada 2020.

By: Indra

Ed: Dv

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sartono H: Resmikan Pembangunan Air Bersih Sumur Bor Bagi Masyarakat

Ming Jul 26 , 2020
Like Like Love Haha Wow Sad Angry Post Views: 26 Jatim | harianperistiwa.com – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Sartono Hutomo, melakukan sejumlah kegiatan sosial masyarakat dimasa reses , lewat akun Twitternya, Minggu (26/7/2020). Sosok Sartono yang sangat dikenal oleh insan pers ini juga masih punya hubungan kekerabatan dekat […]
Call Now Button
X