DPR Setujui Anggaran Kemenpora 1,9 Triliun dan Anggaran Perbaikan Usulan Tambahan 900 Miliar.

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta – Komisi X DPR RI apresiasi atas keberhasilan atlet SEA Games dalam hal pencak silat serta menyetujui pagu anggaran yang diajukan Kemenpora pada Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi X DPR, Kamis,6, 9, Gedung Nusantara l Kompleks DPR RI, Senayan Jakarta.

Komisi X DPR dalam sikap dan pandangannya menyetujui pagu anggaran reguler sementara sebesar Rp 1,9 Triliun serta mendorong proses perbaikan usulan tambahan sebesar Rp 900 Miliar yang diajukan Kemenpora.

Dalam kesempatan yang sama, Menpora Imam Nahrawi mengatakan, kami sangat optimis atas dukungan semua pihak khususnya DPR RI komisi X yang telah menyetujui pagu anggaran yang kami ajukan dalam RDP hari ini.

Baca Juga  Alex Nurdin: BUMN Perlu Pembenahan Menyeluruh

Yang pasti kita disuruh berjuang oleh Komisi X dalam hal pencak silat yang akan dipertandingkan di SEA Games Pilipina nanti.

Menpora yakin masih punya peluang samapai Bulan November untuk meyakini pemerintah Pilipina dan sekaligus meyakini Negara-negara anggota SEA Games,” kata Imam.

Dikatakan Imam, tadi juga disampaikan Anggota Komisi X suksesnya ASEAN Games bisa menular ke para Games,”pungkasnya.

Ia menambahkan, sebelumnya kemenpora telah melakukan Pelatnas untuk ASEAN para Games 2018 sejak Januari, bahkan sebelum ASEAN para Games di Kuala lumpur berakhir.

Selain bisa masuk ke 7 besar,ia yakin setidaknya 17 medali emas bisa kita raih,” ucapnya.

Menpora berharap atlit hispot bisa masuk ke pertandingan ASEAN Games karna lanjutnya potensi hispot ini sangat luar biasa, terlihat dari apresiasi dan penghormatan komisi X DPR RI.

Baca Juga  Pemotongan Anggaran Basarnas menghambat proses pencarian Jenazah Lion Air.

Penulis : Indra/Red

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *