DPRD Menggelar Paripurna Nota Kesepakatan Persetujuan Raperda Perubahan APBD Kota Depok Tahun Anggaran 2019

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Depok, harianperistiwa.com – DPRD Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka persetujuan terhadap Raperda Perubahan APBD Kota Depok tahun anggaran 2019. Agenda Rapat dibacakan langsung Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Yeti Wilandari.

Dari 50 orang anggota DPRD yang menandatangani daftar hadir sebanyak 33 orang. Izin 8 orang, sakit 3 orang, tanpa keterangan 6 orang.

Walikota Depok, M. Idris menandatangani nota kesepakatan Perubahan APBD tahun Anggaran 2019

Jumlah kehadiran tersebut adalah lebih dari 2/3 anggota DPRD. Sebagaimana diatur dalam pasal 144 ayat 1 huruf b tentang peraturan tata tertib (tatip) sehingga kuorum telah tercapai.

Maka rapat paripurna DPRD Kota Depok pada, Senin 12/8/19 dengan resmi dibuka dan dinyatakan terbuka untuk umum,” ujar Yeti sambil mengetok palu 3 kali.

Baca Juga  Rapat Paripurna Dalam Rangka persetujuan DPRD kota Depok terhadap Propemperda tahun 2020 dan Halal Bihalal

Turut hadir dalam rapat tersebut, Walikota Depok Muhammad Idris, Wakil Walikota Pradi Supriatna, jajaran Polri, Dandim 0508, ASN Kota Depok, Sekda dan lembaga masyarakat Kota Depok.

Rapat paripurna kali ini diselenggarakan dari hasil rapat badan musyawarah pada hari Senin tgl 12/8/2019 dengan susunan acara sebagai berikut:

Selanjutnya, penandatanganan nota kesepakatan perubahan Raperda APBD tahun anggaran 2019 antara pemerintah dan DPRD Kota Depok.

Dalam sambutannya, Walikota Depok, Muhammad Idris menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kerja keras dalam menyusun dan membahas Raperda Perubahan APBD Kota Depok tahun anggaran 2019.

Yang telah dilalui dengan semangat demokrasi, sinergi kita semua sehingga telah mengalami penajaman dan masukan dari badan anggaran DPRD Kota depok.

Baca Juga  Pemkot Depok Akan Alokasikan Anggaran Tahun 2020 Untuk 257.811 Jiwa

Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang diberikan mulai dari perumusan kebijakan anggaran dan prioritas platform sementara perubahan 2019 .

Idris berharap perubahan anggaran ini bisa mencapai dan sesuai apa yang diharapkan,” ujarnya.

Dikatakan Idris, perubahan APBD tahun anggaran 2019 ini adalah aset kebijakan mengacu pada Nota kesepakatan, mengenai kebijakan nota kesepakatan tahun anggaran 2019 dan nota prioritas kesepakatan platform anggaran 2019.

Perubahan anggaran ini bukan merupakan perubahan kebijakan anggaran kesepakatan tetapi lebih kepada perubahan dengan kata lain kebijakan strategi dan prioritas program kegiatan APBD 2019 telah berorientasi dan tetap berorientasi untuk memberikan manfaat yang lebih besar untuk kemajuan  Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius.

Baca Juga  KSPI: Omnibus Law, Sejumlah Hak Cuti Terancam Hilang

Penulis : Indra

Editor   : Agus N

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

NasDem: Sektor Industri Pangan Dan Maritim Memiliki Potensi Kemajuan Melalui Teknologi

Kam Agu 22 , 2019
Like Like Love Haha Wow Sad Angry Post Views: 99 Jakarta, harianperistiwa.com – Fraksi Partai NasDem DPR RI menggelar Focus Grup Discussion (FGD) dengan tema Agri dan Maritim. Dalam diskusi tersebut partai Nasdem menekankan bahwa sektor industri pangan pertanian dan maritim memiliki potensi kemajuan untuk dikembangkan melalui teknologi. Ketua DPP […]
Call Now Button
X