Fahri Hamzah : Ketua KPK Bahlul,Seharusnya Korupsi Hilang,Bukan Tambah Banyak

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry


Jakarta– Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyebut  Ketua KPK Agus Rahardjo bahlul karna menurutnya seharusnya korupsi itu hilang bukannya korupsi banyak,” ujar Fahri,Selasa,29,1, Gedung Nusantara lll , Senayan Jakarta 

Ini orang bagimana sih, nggak cerdas-cerdas gitu,nggak tumbuh akalnya gitu.Seharusnya target KPK itu korupsi hilang itu maunya undang-undang lah , target malah tambah banyak giman sih, susah saya ngasih komentar yang sopan sama orang ini,nggak jalan akalnya.

Menurut Fahri,seharusnya target KPK tahun depan insya Allah korupsi tidak berlanjut,” gitu dong harusnya.

Bukanya korupsi tambah banyak jadi target , kecuali lanjutnya kalau dia mau bayar pakai uangnya pribadi. Inikan yang bayar rakyat, gimana sih orang itu, aneh yah!,” tuturnya.

Baca Juga  Buya Sumbar serukan umat Islam, khususnya Ranah Minang tak memilih partai penolak Perda Syariah.

Hal itu ditanggapi Fahri saat Ketua KPK mengatakan yang menargetkan 200 kali telah melakukan penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan untuk tahun 2019. 

Penulis  : Indra

Editor    : Devi 

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim Mabes Polri Laksanakan Kunker Ke Mapolres Serang Bahas Analisa Dan Evaluasi Kinerja

Rab Jan 30 , 2019
Like Like Love Haha Wow Sad Angry Post Views: 40 SERANG – Tim Mabes Polri melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Serang, dalam rangka analisa dan evaluasi (Anev) Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Turut hadir Kombes Pol Slamet Setiyono, Sik MH, […]
Call Now Button
X