Jelang Pengambilan Nomor Urut, Paslon Walkot Depok Pradi Supriatna Beri Saran ke KPU

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Depok | harianperistiwa.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam waktu dekat bakal menggelar pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok. Ada dua pasangan calon yang ikut serta, Pradi Supriatna-Afifah Alia serta Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Kepada awak media, Pradi sendiri mengusulkan agar tahapan tersebut cukup dilakukan via virtual alias online. Hal tersebut mengingat kondisi Pandemi Covid-19 yang notabene masih ‘mengganas’.

“Biar lebih aman, tidak memicu kerumunan massa,” ujar Pradi di Depok, Kamis (17/9).

Politikus Gerindra tersebut menyampaikan, pihaknya bakal berpikir dua kali jika pengambilan nomor ditempatkan pada satu lokasi saja. Pradi khawatir bisa memicu kluster baru penyebaran Covid-19.

“Memang dibatasi. Tapi bagaimana dengan para pendukung dan Simpatisan. Mereka ingin melihat paslonnya. Saya usulkan ke KPUD sebaiknya di laksankan secara virtual saja,” beber dia.

“Saya sayang sama warga,” lanjut Pradi.

Baca Juga  Rapat Paripurna Jawaban Walikota Depok Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD kota Depok Terhadap 4 Raperda dan HUT DPRD Kota Depok
Baca Juga  Pastikan Kesehatan, 30 Anggota DPRD Depok Jalani Rapid Test

Dia mengingatkan kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Di manapun, dalam kondisi apapun, lanjut Pradi, kesehatan harus menjadi prioritas.

“Gunakan masker, jaga jarak, perkuat imunitas tubuh dengan olahraga dan makanan bergizi. Kita doakan semoga seluruh masyarakat Depok sehat wal afiat, Pilkada Depok lancar,” pungkas Pradi.

Diketahui, Pradi Supriatna sendiri dikenal sebagai kader Gerindra yang masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok saat ini. Sementara itu, Afifah Alia adalah kader PDI Perjuangan.

Pasangan ini diusung oleh koalisi besar yakni Gerindra, PDI-P, Golkar, PKB, PAN, dan PSI dengan total dukungan 37 kursi di DPRD. Mereka akan menghadapi duet Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilwalkot Depok tahun 2020.

Sementarai, Idris sendiri adalah petahana Wali Kota Depok. Dia memimpin kota itu sejak Februari 2016 hingga sekarang. Pada Pilkada Kota Depok pertama, Idris dicalonkan bersama wakilnya, Pradi Supriatna.

Baca Juga  DPRD Setujui 5 Raperda Kota Depok
Baca Juga  Pemkot Depok Kembali Raih WTP ke-9, DPRD Kota Depok Ucapkan Selamat

By: Indra
Ed: Dv

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kepsek Mts Al Kautsar Ada Hikmah Dibalik Covid-19

Jum Sep 18 , 2020
Like Like Love Haha Wow Sad Angry Post Views: 16 Depok | harianperistiwa.com – MTs Al Kautsar dibangun sejak tahun 1986 oleh sekelompok perkumpulan kepala sekolah. Pada tahun 2014, pihak sekolah merenovasi bangunan secara bertahap dengan menambah gedung menjadi dua lantai. Sejak 2007 sekolah mulai memberlakukan full day class dan […]
Call Now Button
X