Kapolsek Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta | harianperistiwa.com – Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 Kapolsek Pancoran Jakarta Selatan, Kompol. Anies Supriyanto, SH, MH, mengatakan sangat prihatin terhadap dampak Covid-19 yang berpengaruh terhadap perekonomian Bangsa.

Hal tersebut tidak saja dirasakan oleh sektor UMKM, tetapi merambah ke segala sektor,” kata Anies, saat ditemui di ruangannya, Senin (13/7/2020).

” Kita tidak pernah tahu kapan Pandemi Covid-19 ini akan berakhir, oleh karna itu kami bersama dengan stake holder yang ada berharap kesadaran dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjalankan segala aktivitas agar mematuhi protokol kesehatan sehingga kita bisa secara bersama- sama  memutus mata rantai Pandemi Covid-19 ini,” tambahnya.

Selain itu lanjutnya, wilayah Pancoran masuk wilayah zona merah. Oleh karna itu kami terus menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga  Camat Mampang Prapatan Budayakan 3 M Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

Baca Juga  KPK Akan Menghukum Mati Bagi Korupsi Dana Covid-19

Baca Juga  Presiden Membentuk Gugus Tugas Covid-19, Netty Minta Agar Tim  Bekerja Progressif

Adapun ditengah masa Pandemi ini  untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, tentunya sebagai leading sectornya kami selalu berupaya memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Bantuan tersebut berupa sembako, dan program ketahanan pangan, agar dalam masa Pandemi ini masyarakat bisa lebih meningkatkan penghasilan tambahan.

Baca Juga  Sedulur Jokowi Berikan Bantuan APD Covid-19 ke RS THT Proklamasi BSD

Dari sisi keamanan masih kondusif, hanya beberapa kasus kecil saja yakni modusnya penipuan.

By: Indra
Ed: Dv

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jefri Tambayong: Narkoba Musuh Bersama, Jangan Katakan Solusi

Sel Jul 14 , 2020
Like Like Love Haha Wow Sad Angry Post Views: 15 Jakarta | harianperistiwa.com – Ketua Umum Fokan ( Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba ) Dan Ketua Umum Badan Koordinasi Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM), Jefri Tambayong mengatakan, prihatin  maraknya kasus narkoba dimasa new normal saat ini. Menurut Jefri, untuk mengungkap […]
Call Now Button
X