Ketua DPRD sebut Pemkot Depok Pencitraan, Tidak ada Kordinasi

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Depok – DPRD Kota Depok gelar Paripurna dalam rangka pembukaan masa sidang II tahun sidang 2018-2019.Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dandim Kota Depok , serta Perwakilan Polres Depok.

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna
Foto : harianperistiwa

Dalam sambutannya Ketua DPRD Menyesalkan atas kebijakan yang diambil oleh Walikota Depok yang tidak mengikuti prosedural dengan tidak ada Kordinasi kepada DPRD saat mengambil kebijakan.

Ia menilai , DPRD tidak dilibatkan dalam kegiatan,ini ngga boleh seperti ini karna ada UU nya yang harus kita patuhi “coba dibuka Google ada aturannya ,” ujar Hendrik dengan nada kecewa,Kamis , 3 , Januari 2019 , Kota Kembang Depok.

Baca Juga  Momentum Harkopnas 2019, Pemkot Depok Komitmen Majukan Koperasi

Selain itu lanjutnya ,sampai saat ini saya tidak tahu pembangunan terminal Depok yang melibatkan swasta PT. Andika. tidak berkoordinasi dengan DPRD jangan begitu , kita kan bisa rapatkan di sini.

Jadi harus jelas apa dampak dan untungnya bagi masyarakat, jadi ini pencitraan ,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama,Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengatakan terkait Kabag Umum yang di tolak oleh ketua DPRD kami akan coba bangun komunikasi insya Allah akan selesai tutur Pradi usai Rapat Paripurna.

Penulis : Indra
Editor : Ade DRM

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *