Ketum FBI Instruksikan Jajaran Dukung Paslon Nina Kristina – Lucky Hakim

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Indramayu | harianperistiwa.comKetua Umum DPP Forum Bhayangkara Indonesia (FBI), Drs. H. Irjen Pol (Purn) Eddy Kusuma Wijaya, SH, MH, mendatangi acara deklarasi Paslon Bupati Indramayu, Nina KristinaLucky Hakim, Jumat, (20/11/2020), Indramayu Jawa Barat.

Kami dari Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) sangat tertarik dengan visi dan misi paslon Bupati Indramayu, Nina Kristina – Lucky Hakim,” kata ketum FBI, Eddy Kusuma Wijaya yang juga mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 itu.

Kami mendalami masalah yang ada di Indramayu karna pernah juga bertugas menjadi waka polres di Indramayu pada tahun 90 an,” ungkapnya.

Ketertarikan kami dengan visi dan misi paslon Nina dan Lucky antara lain, untuk pembaharuan, penegakan hukum, pemberantasan korupsi, dan mengangkat ekonomi rakyat.

” Ini bagus sekali. Maka dari itu saya intruksikan kepada teman-teman dan jajaran FBI yang ada di Indramayu untuk mendukung penuh calon Bupati Nina Kristina dan lucky hakim,” tegas Eddy.

Supaya ada perubahan di Indramayu dan rakyat sejahtera. Caranya bagaimana salah satunya kita bersatu dari seluruh lapisan untuk mendukung Nina Kristina dan lucky Hakim menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu,” tutup Eddy.

Diketahui sebelumnya, KPU Kabupaten Indramayu menetapkan 4 pasangan calon (paslon) yang akan berkontestasi pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Indramayu pada 9 Desember mendatang.

Ke-4 paslon itu masing-masing Toto Sucartono-Deis Handika, Nina Agustina Da’i Bachtiar-Lucky Hakim, Daniel Muttaqien-Taufik Hidayat, dan Muhammad Solihin-Ratnawati.

Melalui surat keputusan ihwal penetapan calon bupati dan wakil bupati Indramayu 2020, mereka dinyatakan berhak mengikuti tahapan pelaksanaan pilkada.

Setelah ditetapkan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati, ke-4 paslon berikutnya akan menentukan urutan masing-masing untuk kontestasi mendatang

Baca Juga  Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Harapkan Calon Kapolri Senior dan Profesional
Baca Juga  Ketum FBI: Komjen Boy Rafli Layak Jadi Kapolri, Ini Alasannya

Penentuan nomor urut diagendakan KPU pada Kamis (24/9/2020). Setelah memperoleh ‘nomor sakti’, mereka akan mulai berkampanye pada 26 September hingga 5 Desember mendatang.

Namun, pada 6-8 Desember, kampanye dihentikan sebab dalam masa tenang. Pemungutan suara pun diagendakan pada 9 Desember 2020.

By: Indra
Ed: Dv

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Laporan Banggar DPRD Kota Depok Terhadap Hasil Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD Kota Depok Tahun Anggaran 2021

Rab Nov 25 , 2020
Like Like Love Haha Wow Sad Angry Post Views: 21 Depok | harianperistiwa.com – Badan Anggaran DPRD Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian terhadap hasil pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok tahun 2021. Sidang rapat paripurna DPRD Kota Depok digelar melalui […]
Call Now Button
X