KPK OTT Komisi VI DPR RI, Golkar: Belum Bisa komentar Masih Tunggu Keterangan Resmi KPK

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta – Anggota Komisi VI dari fraksi Golkar Bowo Sidik Pangarso ditangkap KPK terkait distribusi pupuk pada Rabu malam,27 Maret 2019. Dari pihak Golkarpun belum bisa memberikan keterangan.

Saya baru dengar kalau pak Bowo kena OTT KPK, saya belum bisa memberikan keterangan karna masih menunggu informasi resmi dari KPK,” kata Anggota Komisi II DPR RI, Firman Subagyo,saat dimintai keterangan,diruang kerjanya,Kamis, 28, 3, Gedung Nusantara I, DPR RI, Senayan, Jakarta.

Saat harianperistiwa.com mencoba menelusuri ruang kerja Bowo di Lantai 13, Gedung Nusantara I,namun akses menuju ruangannya tertutup dan terkunci.

Baca Juga  AHY: KPK Harus Memiliki Peran Penting, Jangan Sampai Dilemahkan

Hanya dua petugas Pamdal yang sedang berjaga di depan pintu. Salah satu dari petugas pamdal mengatakan ini arahan dari pimpinan agar pintu dikunci dan dijaga,” ujarnya.

Selanjutnya,tim harianperistiwa mencoba menelusuri Sekretariat Fraksi Golkar DPR untuk mencari informasi terkait nomor ruangan dan kapan Bowo terakhir ke kantor. Namun tak satupun yang bisa memberikan informasi.

Diketahui saat ini Bowo masih menjalani pemeriksaan di KPK.
Total ada 8 orang yang ditahan KPK dalam OTT kali ini. Selain itu, KPK menyita uang dalam pecahan rupiah dan dolar AS serta mobil Toyota Alphard.

Hingga saat ini, kedelapan orang tersebut masih berstatus sebagai terperiksa. KPK punya waktu 1 x 24 jam untuk menentukan status hukum mereka.

Baca Juga  Sekjen Demokrat: Kedatangan Andi Arief dan Rachland Nashidik ke PTIK Sebagai Warga Negara

Penulis : Indra
Editor :
dV

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wacana Hoax Bisa Dijerat UU Terorisme, Firman Subagyo: Tidak Ada Masalah

Kam Mar 28 , 2019
Like Like Love Haha Wow Sad Angry Post Views: 178 Jakarta – Anggota Komisi II DPR RI, Firman Subagyo menanggapi perihal wacana yang dilontarkan Menko Polhukam Wiranto akan menjerat pelaku penyebar hoax atau berita bohong dengan UU terorisme. Hal itu disambut baik oleh Firman, nggak ada masalah,” kata Anggota Komisi […]
Call Now Button
X