Mobil Pajero Plat RI 1, Ini Kata Anggota KPORI

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bogor | harianperistiwa.com – Anggota Kumpulan Penghimpun Organ Republik Indonesia ( KPORI ) menanggapi ramainya pemberitaan dimedia masa terkait Mobil Pajero dengan plat no RI 1.

Beberapa Anggota KPORI,
1. Haidin
2. Ilham
3. Sudinta
4. Kifni
5. Ramdan, memberikan keterangan terkait beberapa pemberitaan dibeberapa media masa.

Kami Ormas KPORI berterimakasih kepada Presiden yang telah memberikan surat refrensi tentang keberadaan dan tujuan kami yang ditujukan kepada Kementerian BUMN dan Kementerian KLHK.

Namun, sangat disanyangkan refrensi presiden diabaikan oleh Kementeri BUMN dan dipermainkan oleh Kementerian KLHK,” kata Anggota KPORI, Kamis, (26/11/2020), Bogor Jawa Barat.

Mengenai tujuannya untuk menyampaikan ketidak puasan kami terhadap Kementerian BUMN dan Kementerian KLHK dengan diabaikannya surat refrensi dan dilecehkannya surat refrensi presiden.

Adapun tujuan kami untuk bersama- sama Kapolri memberikan peringatan kepada siapapun yang melecehkan kebijakan yang diambil presiden.

Baca Juga  Anggota KPORI: Pernyataan Puan Memalukan, Tidak Mengerti Sejarah

Selain itu, kami Kumpulan Penghimpun Organ Rakyat Indonesia (KPORI) ingin bersinergi dengan Polisi Republik Indonesia (Polri) untuk bersama – sama membangun NKRI.

By: Indra
Ed: Dv

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Untaian Puisi Oleh Agun Gunanjar Sudarsa Dalam Menyambut Hari Guru Nasional 2020

Kam Nov 26 , 2020
Like Like Love Haha Wow Sad Angry Post Views: 112 Jakarta | harianperistiwa.com – Dalam momentum Hari Guru yang jatuh pada tangal 25 November 2020 mengingatkan kita pada jasa guru-guru kita yang telah memberikan pengetahuan didalam menempuh kehidupan, baik pengetahuan akademik, maupun non akademik. Bicara tentang pengetahuan tentunya tidak terlepas […]
Call Now Button
X