Pencapaian PMI Kota Depok Lebihi Target, Pradi: Luar Biasa

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Depok – Penyelenggaraan penutupan bulan dana kemanusiaan PMI Kota Depok tahun 2018 telah melebihi target Rp 1.115.178.000 sedangkan targetnya Rp 1.079.000.000.

Ini capaian yang sangat luar biasa saya berterimakasih kepada seluruh stakeholder , donatur yang turut berpartisipasi dalam pengumpulan dana kemanusiaan ini sehingga bisa mencapai target,” kata Pradi Supriatna, Kamis, 21, 3, di Gedung Baleka II, Lantai X, Depok.

Adapun jumlah Dana yang terkumpul akan dikembalikan kepada masyarakat yang terkena bencana dan bencana kesehatan,” ujarnya.

Ia berharap PMI Kota Depok bisa terus meningkatkan kontribusinya kepada masyarakat. Baik dalam pembinaan, pengembangan Sumber Daya Manusia ( SDM ), Penanggulangan Bencana Alam serta meningkatkan Pelayanan Kesehatan,” tambahnya.

Baca Juga  Dalam Rangka Kemerdekaan PDAM Tirta Asasta Targetkan 5.226 Sambungan Baru

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua PMI Kota Depok, Eka Bachtiar, capaian ini mengukir sejarah di Kota Depok karna lanjutnya baru pertama kali Bulwn Dana PMI melebihi target.

Eka mengakui, sumbangan kemanusiaan butuh keikhlasan dan nilai sosial yang tinggi,” tambahnya.

Kami sangat berterimakasih kepada lembaga yang peduli terhada kemanusiaan lanjutnya kedepan kita harapkan bisa lebih meningkat lagi besaran targetnya.

Selain itu, Dana ini juga akan kembali ke masyarakat. Artinya dari kita untuk kita tuturnya.

Penulis : Indra
Editor : Agus N

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ridwan Bay: Sambut Baik MRT, Jangan Jadikan Persoalan

Sen Mar 25 , 2019
Like Like Love Haha Wow Sad Angry Post Views: 6 Jakarta – Peresmian MRT yang dilakukan Presiden Jokowi tidak ada kandungan pencitraan karna itu pantas dan sudah menjadi tugas presiden sebagai kepala negara. Jadi kenapa hal tersebut dipersoalkan, toh itu tidak terkandung maksud pelanggaran,” kata Ridwan Bay, Senin, 25, 3, […]
Call Now Button
X