Presiden Jokowi Sudah Menyusun Nama-Nama Dewas KPK, Arteria Dahlan: Sambut Baik Langkah Jokowi

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

JAKARTA | harianperistiwa.com – Anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan menyambut baik langkah Presiden Jokowi yang telah menyusun nama-nama Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ). Meskipun nama tersebut belum diumumkan oleh Jokowi.

“ Ya itu memang hak preogratif pak Presiden kita yakinkan betul bahwa nama-nama itu sudah melalui pencermatan yang matang, sudah melalui pemeriksaan dari sisi integritas, sisi kopetensi , maupun sisi kerja sama dalam tim atau leadership,” kata Arteria, usai diskusi publik, di Jakarta, Rabu (11/12).

Politisi PDI Perjuangan itu berharap mudah-mudahan ini semua bisa membantu Pimpinan KPK, membantu KPK dalam melakukan kerja-kerja penegakan hukum pada tgl 21 Des nanti,” ujarnya.

Berkaitan pemberantasan korupsi, Ia meyakini betul keinginan Presiden, Karena Presiden Jokowi punya keinginan yang kuat, punya komitmen moral maupun komitmen politik untuk memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya.

Mudah-mudahan  publik bisa yakin dan kami dari DPR akan mensuport apapun, baik mensuport KPK maupun Pemerintah dalam giat-giat pemberantasan korupsi,” tuturnya.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku sudah selesai menyusun nama-nama anggota Dewan Pengawas atau Dewas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2019-2023.

Kendati demikian, ia belum mau merinci siapa-siapa nama anggota Dewan Pengawas ( Dewas ) KPK tersebut.

Penulis : Indra

Editor   : Dv

Comments Facebook
loading...
Baca Juga  Wakil Ketua KPK Membenarkan Adanya Penindakan di Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wasekjen MUI Apresiasi RUU Perlindungan Tokoh Agama Masuk Dalam Prolegnas 2020

Rab Des 11 , 2019
Like Like Love Haha Wow Sad Angry Post Views: 16 JAKARTA | harianperistiwa.com – Rancangan Undang Undang (RUU) Perlindungan Tokoh Agama, dan Simbol Agama masuk dalam Prolegnas tahun 2020 yang akan dibahas oleh Badan Legislasi (Baleg) DPR RI. Berkaitan hal tersebut, Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Zaitun Rasmin […]
Call Now Button
X