Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Penyampaian Rekomendasi Hasil Pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban Walikota Depok tahun 2018

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Depok, harianperistiwa.com – DPRD Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian rekomendasi hasil pembahasan laporan keterangan pertanggung jawaban walikota Depok tahun 2018.

Rapat Paripurna dipimpin wakil ketua DPRD Kota Depok, M.Supariyono. Dalam sambutannya menyampaikan Rapat Paripurna kali ini adalah rapat biasa seperti rapat sebelumnya, jadi bukan rapat istimewa,” kata Supariyono, Kamis, 25, 4, di Ruang Rapat DPRD, Jl. Boulevard Sektor Anggrek Grand Depok City.

Rapat Paripurna kali ini merupakan rangkaian rapat paripurna pada tanggal 26 Maret 2019. Dimana pada kesempatan tersebut Walikota Depok menyampaikan LKPD Kota Depok pada tahun 2018 dan pembahasannya berlangsung lancar dengan panitia khusus ( Pansus ).

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Kota Depok Tantangan KUA dan PPAS TA.2019 dan Propemperdatahun 2018.

Susunan acara paripurna pada Kamis,25/4 sebagai berikut:
1- Pembukaan
2- Laporan panitia khusus ( pansus ) membahas laporan walikota Depok tahun 2018.
3- Penandatanganan dan Penyerahan keputusan.
4- Sambutan Walikota Depok.
5- Pembacaan do’a.
6- Penutup.

Rapat Paripurna hanya dihadiri 27 anggota dari 50 anggota DPRD Kota Depok izin 13 orang sakit satu orang, dari fraksi PDIP tidak ada yang hadir izin semua.

Dalam sambutanny, Pansus DPRD Kota Depok apresiasi atas kinerja Walikota Depok pada tahun 2017.

Pansus berharap walikota Depok dapat meningkatkan kinerja dan menyatukan dengan lembaga-lembaga terkait dalam rangka meningkatkan pembangunan, pengelolaan kawasan kumuh, sampah, pendidikan dan menurunkan angka kemiskinan serta meningkatkan akses pelayanan, air bersih.

Baca Juga  Ketua DPRD sebut Pemkot Depok Pencitraan, Tidak ada Kordinasi

Dalam kesempatan yang sama sambutan Walikota Depok M.Idris menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Depok yang telah mensukseskan Pemilu serentak pada 17 April 2019 yang lalu.

Semoga hasil-hasil yang kita harapkan sesuai dengan apa yang kita harapkan dan kita cita-citakan bersama dalam keadaan aman dan sejahtera ,” kata Walikota Depok M.Idris.

Kami mengharapkan do’a pada seluruh Pimpinan dan anggota untuk turut serta dalam rangkaian kegiatan hari jadi Kota Depok yang ke 20 tahun 2109.

“Kami menyadari masih banyak kekurangan kealpaan dari kami selaku eksekutif namun, kami yakin dan percaya dengan komitmen dan tekat yang kuat Pemerintahan Kota Depok akan berusaha mewujudkan misi Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius,” ujarnya.

Baca Juga  Kementerian Sosial Luncurkan Lima Program Baru

Penulis : Indra
Editor : Agus N

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *