Rapat Paripurna Kota Depok Dalam Rangka Penyampaian Laporan Hasil Reses Masa Sidang ke ll Tahun 2018-2019. Dan Penyampaian Rencana Kerja DPRD Tahun 2020

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Depok – DPRD Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian laporan hasil reses DPRD kota Depok masa sidang ke II tahun sidang 2018-2019. Dan Penyampaian rencana kerja DPRD tahun 2020 .

Rapat Paripurna dipimpin wakil ketua DPRD Yeti Wulandari,SH. Dalam sambutannya, menyampaikan jumlah anggota yang hadir hanya 26 orang, 24 orang tidak hadir sementara 21 orang izin dengan alasan kegiatan Dapil, kemudian 3 orang tidak ada pemberitahuan.

Namun demikian Rapat tetap bisa dilanjutkan dengan jumlah anggota yang hadir sudah mencapai kuorum,” kata Yeti, Selasa, 26, 2, Kota Kembang Depok.

Baca Juga  Momentum Harkopnas 2019, Pemkot Depok Komitmen Majukan Koperasi

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, OPD, Sekda Depok, TNI, Polri, Organisasi Masyarakat, serta Kepala Kelurahan.

Dalam kegiatan masa reses DPRD Kota Depok masing-masing fraksi menyampaikan pandangannya dalam menyerap aspirasi masyarakat ( Dapil, Red ).

Dari pandangan masing-masing fraksi,PDI-P , Gerindra , Demokrat , PKS , Golkar , PPP , terhadap Pemerintah Kota Depok diantaranya , meminta pemkot Depok untuk meningkatkan pelayanan e-KTP, agar mempercepat serta memaksimalkan infrastruktur, pengelolaan drainase sehingga bisa mengurangi banjir , pembangunan dan penambahan Gedung sekolah,puskesmas, Posyandu , serta pengelolaan sampah yang baik untuk kesehatan masyarakat, serta meningkatkan pengawasan narkoba karna sudah sampai ke tingkat RT/RW , meningkatkan dan mendata ulang bagi penerima KIP dan KIS.

Baca Juga  Pengukuhan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia ( APSAI ) Bisa Memberikan Nilai Tambah Bagi Anak-Anak Di Depok

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menyambut baik masukan dan saran dari anggota Dewan yang hadir.

Pada prinsipnya kami menerima masukan dari dewan untuk ditindaklanjuti dan selanjutnya dapat jadi pedoman bagi Pemkot Depok.

Selain itu, lanjut Pradi akan selalu berkoordinasi dengan provinsi dan menjalin komunikasi meminta bantuan dan saran dari teman-teman anggota Dewan untuk bisa memberikan masukan dan sarannya,” tutur Pradi dalam sambutan pidatonya.

Penulis : Indra

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *