Sah, 50 Anggota DPRD Kota Depok Resmi Dilantik

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Depok, harianperistiwa.com – 50 anggota DPRD Kota Depok periode 2019-2024 resmi dilantik di gedung DPRD, Kota Depok. 

Dalam pelantikan tersebut diwarnai wajah dan partai baru anggota DPRD Kota Depok, yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Oparis Simanjuntak, Depok ( 3/9).

https://harianperistiwa.com/3361-2/

Sementara nama lama yang terpilih kembali menjadi anggota DPRD yakni Mahzab dari Partai Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ).

Mahzab merupakan anggota DPRD 6 periode atau sekitar 30 tahun menduduki bangku DPRD Kota Depok.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Walikota Depok, Muhammad Idris dan Wakil Walikota, Pradi Supriyatna, jajaran pemkot Depok, serta 750 tamu undangan.

Baca Juga  Wakil Walikota Depok Sambut Baik Forum Konsultasi Publik

Dalam sambutannya, Walikota Depok, menyampaikan dari segala sisi masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, demi memenuhi kebutuhan serta keinginan masyarakat Depok.

Walikota berharap, dengan semakin berkembangnya teknologi melalui media elektronik atau media sosial, anggota DPRD Depok yang baru diharapkan tidak gagap teknologi ( gaptek ) dalam memantau situasi dan  perkembangan  di masyarakat.

Diketahui  sekitar 30 nama lama yang kembali menduduki kursi dewan, di antaranya Hafid Nasir, Teuku Farida Rachmayanti, Sri Utami, Supariyono, dan Qurtifa Wijaya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Edi Masturo, Hamzah, Yeti Wulandari, Turiman, Mohamad Habe, dan Rizki M Noer dari Partai Gerindra.

Sementara dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hendrik Tangke Allo, Hermanto, Indah Ariani, Rudi Kurniawan, Yuni Indriani dan Mad Arif, Veronica Wiwin.

Baca Juga  Aneh, Suara Prabowo Di TPS Depok 148 Ditulis Cuma 3

Dari Partai Golkar, anggota dewan yang terpilih kembali adalah Supriatni, Tajudin Tabri, Juanah Sarmili dan Nurhasim. Azhari, Igun Sumarno, Nurhasan dan Lahmudin Abdullah adalah anggota dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang terpilih kembali. 

Nama baru lainnya, Imam Musanto, TM. Yusufsyah Putra, Ade Supriatna, Hengky, Ade Firmansyah, Khairuloh, dan Habib Ghasim dari PKS, Afrizal A. Lana, Priyanti Susilawati, Iman Yuniawan, dan Irvan Rivai dari Partai Gerindra.

Imam Turidi, Fransiscus Samosir dan Ikranavi dari PDIP, Nurdin Al Ardi Soma dari Partai Golkar, Tati Rachmawati, Hamid, dan Babai Suhaimi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Berdasarkan hasil penghitungan Komisi Pemilihan Umum Kota Depok dalam Pileg 2019, Gerindra mendapat 10 kursi, PKS 12 kursi, PDIP 10 kursi, Partai Golkar 5 kursi, PAN 4 kursi, PKB 3 kursi, PPP 2 kursi, dan PSI 1 kursi.

Baca Juga  Camat Himbau Warga Usia Produktif Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis  : Indra

Editor    : Agus N

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bawaslu Respon Laporan Dugaan Kecurangan Pileg Di Cirebon Untuk di Tindak Lanjut

Sel Sep 3 , 2019
Like Like Love Haha Wow Sad Angry Post Views: 23 Jakarta, harianperistiwa.com – Anggota PDI Perjuangan Cirebon, Agus Amino apresiasi terhadap langkah Bawaslu yang merespon laporannya terhadap Ketua KPUD Kabupaten Cirebon Sopidi dengan caleg PDI-P terpilih Dapil Jawa Barat VIII nomor urut 3, Selly Andriyani Gantina. Agus sengaja datang dari […]
Call Now Button
X