Sedulur Jokowi Berikan Bantuan APD Covid-19 ke RS THT Proklamasi BSD

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tangerang | harianperistiwa.com – Koordinator Relawan Sedulur Jokowi Provinsi Banten, Irjen Pol (Purn) Drs. H. Eddy Kusuma Wijaya, SH, MH memberikan bantuan Alat Pelindung Diri ( APD ) ke Rumah Sakit THT Proklamasi BSD.

Bantuan sosial yang dimotori oleh mantan Anggota DPR, Eddy Kusuma Wijaya ini,  dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta lebih meningkatkan APD pada petugas kemanusiaan khususnya  para tenaga medis yang menangani  Covid-19.

Menurut  Wakil Sekjen sedulur Jokowi yang sekaligus koordinator aksi Provinsi Banten, Irjen Pol (Purn) Edy Kusuma Wijaya, SH, MH menjelaskan bahwa aksi sosial kali ini dalam rangka memberikan bantuan APD ke RS THT Proklamasi BSD.

Sebelumnya telah memberikan bantuan APD di beberapa puskesmas dan RSUD di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Barat,” tambahnya.

Baca Juga  Lembaga Peneliti Eijman Minta Dilibatkan Dalam Meneliti Virus Corona

Baca Juga  Legislatif: Lindungi Tenaga Medis COVID-19, Cukupkan Kebutuhan APD dan Asupan Nutrisi

“Kami mewakili Ketua  Umum sedulur Jokowi, Prof Paiman Raharjo yang juga sedang mengelar aksi sosial di tempat lain.

Lebih lanjut kata Eddy, bahwa aksi sosial ini merupakan rangkaian dari Program Berkah Ramadhan, dimana selama 1 bulan penuh sedulur Jokowi menggelar kegiatan sosial seperti bantuan paket sembako, dan nasi box, bagi masyarakat miskin dan terkena dampak covid 19 dan bantuan masker, APD bagi puskesmas, RSUD dan beberapa rumah sakit swasta,” kata Eddy, melalui wawancara online, Senin, pukul 11.00 WIB, (27/4/2020).

wakil sekjen sedulur Jokowi, Eddy Kusuma Wijaya, saat menyerahkan bantuan APD Covid-19.

Eddy menambahkan, dari rangkaian kegiatan yang digelar sedulur Jokowi ini merupakan sumbangsih dalam rangka membantu  pemerintah dan masyarakat.

Bantuan APD Covid-19 atas nama relawan sedulur Jokowi  kepada RS THT  Proklamasi BSD Serpong tersebut diterima langsung oleh Dr. Tadjudin.

By: Indra
Ed: Dv

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *