Untaian Puisi Oleh Agun Gunanjar Sudarsa Dalam Menyambut Hari Guru Nasional 2020

Bagikan Artikel ini ke :
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta | harianperistiwa.com – Dalam momentum Hari Guru yang jatuh pada tangal 25 November 2020 mengingatkan kita pada jasa guru-guru kita yang telah memberikan pengetahuan didalam menempuh kehidupan, baik pengetahuan akademik, maupun non akademik.

Bicara tentang pengetahuan tentunya tidak terlepas dari peran Ibu dan Guru. paling pertama mengajarkan kita adalah seorang Ibu yang selalu membimbing kita pada tatanan kehidupan dimasa akan datang.

Baca Juga  Agun Gunandjar Sudarsa: "Benahi Parpol, Berantas Korupsi, Selamatkan Reformasi"
Baca Juga  Agun Gunandjar S Gelar Aksi Sosial, Bagikan 1000 Paket Sembako pada Masyarakat

Pesan dan untaian puisi untuk Hari Guru Nasional:

Bagi Anggota Komisi XI DPR RI, Agun Gunandjar Sudarsa dari politisi Golkar menyebut,  hidup adalah perjalanan waktu, bahagia itu manusia merdeka, kita terlahir disusui Ibu, diajari Guru, hingga meraih kemerdekaan atasi kebutuhan dan kewajiban oleh diri sendiri.

Terimakasih Ibu yang menyusui, mengajari,melatih dan memberi contoh, serta terimakasih Guru yang mencerdaskan kami.

Selamat Hari Guru Nasional tahun 2020.

By: Indra
Ed: Dv

Comments Facebook
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pernyataan KPORI  Dalam Menyikapi Pemberitaan Yang Beredar Mengenai Aksi Pajero Berpelat RI 1  Di Lingkungan Mabes Polri

Jum Des 4 , 2020
Like Like Love Haha Wow Sad Angry Post Views: 46 Bogor | harianperistiwa.com – Sejumlah media masa yang menayangkan peristiwa Mobil Pajero warna putih berpelat RI 1 masih menimbulkan pertanyaan publik. Dari sejumlah pemberitaan yang beredar dibeberapa media masa tidak ada narasumber dari pihak Kumpulan Penghimpun Organ Rakyat Indonesia (KPORI). […]
Call Now Button
X